Tuesday 19 January 2010

MENJELANG KEJUARAAN DAYUNG SMA SE JABODETABEK

Pada tahun 2007 tepatnya saya kelas dua SMA saya dan teman-teman pecinta alam SMA 4 DEPOK PLASMA (PETUALANG DAN PECINTA ALAM SMA N 4 DEPOK ). Akan mengikuti suatu kejuaraan dayung jabodetabek antar SMA yang di adakan oleh Universitas ISTN, dua minggu sebelum kejuaraan dimulai anggota PLASMA mengadakan seleksi untuk dikirim kejuaraan tersebut. Seleksi untuk mendapatkan posisi tim inti adalah :
 Lari keliling stadion UI.
 Push up.
 Sit up.
 Pul up.
Dari daftar yang diatas adalah bagian-bagian dari seleksi untuk mendapatkan tim inti, dan Alhamdulillah saya termasuk di dalam tim inti tersebut.
Kami semua latihan di danau UI dan di bantu oleh Mapala teknik UI yaitu KAPA, kami semua latihan seoptimal mungkin dikarenakan tim kami dituntu untuk juara. Mau tidak mau kami berlatih dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan pada saat kejuaraan tim kami pun langsung bertanding, dan di satu pertandingan itu terdapat empat SMA yang lain termasuk SMA 4 DEPOK. Dan akhirnya kami lolos babak penyisihan dan seterusnya sampai memasuki babak final. Pada babak final Tim kami pun bertanding dengan SMA 98 jakarta, SMK NASIONAL, SMA 99 jakarta. Dan pada saat bertanding tim kami mengalami kekalahan dan mendapatkan juara empat, namun kami dengan berbesar hati menerimanya. Mungkin ini yang terbaik yang bisa kami berikan untuk Organisasi pecinta alam kami dan SMA 4 DEPOK.

0 comments:

Post a Comment